Home » » Sholawat Nuril Anwar

Sholawat Nuril Anwar

Written By Unknown on Tuesday, April 2, 2013 | 12:28 AM



اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ الْاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ الْاَغْيَارِ وَمِفْتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ الْمُخْتَارِ وَاَلِهِ الْاَطْهَارِ وَاَصْحَابِهِ الْاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفْضَالِهِ



Allaahumma sholi ‘alaa nuuril anwari wa sirril asroori wa tiryaaqil aghyaari wa miftaahi babil yasaari sayidinna wa maulaanaa muhammadinilmukhtar wa aalihil ath haar wa ash haabihil akhyaar ‘adada ni’amillaahi wa ifdloolih.

Terjemahnya:
 
“Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas cahaya segala cahaya, rahasia segala rahasia, pencegah segala keburukan, kunci pintu segala kemudahan, junjungan kami, Nabi Muhammad, manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan para sahabatnya yang baik lagi pilihan, sebilangan karunia dan anugerah Mu.”
 

___
 

Menurut keterangan, ini adalah sholawat nya Al Imam Ahmad Al badawi ra.
Shalawat ini bersumber dari Wali Quthub Sayyid Ahmadal-Badawi r.a. Menurutnya, keutamaan dan kegunaan shalawat ini adalah:
 

• Jika seseorang membaca shalawat ini setiap selesai shalat fardhu, maka ia akan terhindar dari segala marabahaya dan memperoleh rezeki dengan mudah.
 

• Jika seseorang membaca shalawat ini sehari dan malamnya 100 kali, maka ia akan memperoleh rezeki lahir-batin, manjur untuk mendatangkan segala hajat, menolak bencana, dan memperoleh cahaya Ilahi.
 

• Jika seseorang menginginkan jabatan atau kedudukan tinggi, maka hendaklah ia membaca shalawat ini sebanyak 21 X setiap akan berangkat kerja.
 

• Bila seseorang membaca shalawat ini 7 kali setiap akan tidur, insya’Allah ia terhindar dari sihir yang dilakukan orang yang jahat.
 


 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

By Ponpes Al Huda Wat Tuqo. Powered by Blogger.


 
Support : http://www.cecep-suherman.blogspot.com Copyright © 2013. Ponpes Al- Huda Wat Tuqo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Santri Al Huda Wat Tuqo